Kanker dan Kangen Water

Kanker dan Kangen Water - 5.0 out of 5 based on 6 votes
User Rating:  / 6
PoorBest 

KILLING CANCER NOT PEOPLE (Robert G. Wright)

Sebuah buku menarik karangan Robert G. Wright yang berjudul KILLING CANCER NOT PEOPLE (Basmi Kankernya Bukan Orangnya) menuliskan tentang cara pengobatan kanker dengan rutin minum air alkali hasil ionisasi. Hal ini sangat sesuai dengan air yang diciptakan melalui mesin Kangen Water yang memiliki sifat alkali, antioksidan, negatif ORP dan microcluster yang sangat berguna untuk menetralisir kondisi asam dalam tubuh penyebab kanker, serta menjadikannya kembali bersifat alkali sehingga kondisi tubuh bisa dipulihkan.

killing cancer not people kangen water

Berikut merupakan isi BAB 6 dari buku tersebut yang diterjemahkan ke bahasa Indonesia oleh Dikky Satia untuk berbagi kepada anda mengenai kedahsyatan air alkali untuk terapi penyembuhan kanker. Semoga melalui buku yang ditulis ini akan dapat membuka pemahaman anda mengenai air alkali kangen water ditinjau dari segi ilmiah serta medis.

 

BAB 6

Killing Cancer - Not People



"Langkah ketiga dari Diet (pola makan) bagi orang yang terkena Kanker: Air yang direstruktur dan diionisasi dapat menyelamatkan hidup anda"

"Air yang diolah melalui proses elektrolisis untuk ditingkatkan potensi reduksinya merupakan solusi terbaik bagi masalah penyediaan sumber yang aman atas elektron bebas yang bertujuan untuk menghambat oksidasi dari jaringan normal yang disebabkan oleh radikal oksigen bebas (free oxygen radicals)"

Dr. Hidemitsu Hayashi, M.D. Direktur Water Institute Jepang

Saya mempelajari tentang air, berulang-ulang, selama sekitar empat bulan. Sekarang saya sedikit lebih paham dibandingkan ketika saya memulainya pertama kali. Tunggu dulu, ini merupakan pernyataan yang agak berlebihan. Saya tahu lebih banyak lebih dari sebelumnya, dan yang terpenting, saya menyadari esensi penting dari cairan penopang kehidupan - terutama dalam wujudnya yang "diionisasi".

Air merupakan sebuah teka-teki bagi kebanyakan - atau bahkan sebagian besar - orang. Mereka semua mengetahui bahwa mereka membutuhkannya, namun mereka tidak mengethaui kenapa atau dalam wujud apa. Saya biasanya cuma tersenyum ketika mendengar seseorang mengatakan "air ya adalah air." Sesungguhnya, saya dapat meyakinkan anda bahwa meskipun semua air tersebut memang kelihatannya sama, namun, tentu saja - dan pada intinya - bahwa mereka sebenarnya berbeda. Dan berikut ini yang saya maksud.

Air yang keluar dari keran tidaklah sama dengan air botolan. Air yang mengalir dari arus yang berasal dari gletser berbeda dengan air yang berasal dari sungai Mississippi. Air rawa Everglades berbeda jauh dengan air dari Danau Great Salt. Anda bisa paham intinya. Kita memiliki kesulitan dalam membedakan, bagaimanapun juga, kualitas, struktur dan properti dari air yang kita minum dan yang biasanya kita tak pedulikan akan kemurnian, efektifitas hidrasinya, kandungan mineral ataupun karakteristik elektrikalnya (apa pula maksudnya?). Dan kita pun tak mengetahui mengapa atribut-atribut elemental ini sangatlah penting.

Buku demi buku, pelajaran demi pelajaran, penelitian demi penelitian telah dihasilkan dengan topik mengenai air. Internet merupakan perpustakaan virtual mengenai air. Selagi anda dapat terus menerus mempelajari pelajaran yang tiada akhirnya mengenai segala pernak pernik mengenai air, anda mungkin akhirnya berakhir dalam keadaan bingung dan akhirnya mengambil kesimpulan yang digunakan secara umum bahwa "air ya adalah air", dan sayangnya anda mungkin akan kehilangan satu inti dari bahan yang sebenarnya disebut paling sederhana dan paling berharga dari yang namanya kesehatan prima.

Banyak dari kita telah mengetahui bahwa tubuh 70%nya terdiri atas air, kita harus minum sebanyak delapan gelas perhari, manusia dapat bertahan hidup beberapa minggu tanpa makanan namun hanya tiga atau empat hari tanpa air, dsb, dsb. Namun biasanya hal yang tidak ketahui - atau gagal untuk menyadari - bahwa sebagian besar air bersifat asam, dan kebanyakan merupakan air yang "mati" (tak memiliki kandungan mineral), air keran penuh dengan racun (mengandung klorin dan fluoride), air tersebut berjuang mati-matian untuk menghidrasi sel-sel tubuh kita, dan sayangnya ia malah mengandung oksidan ketimbang antioksidan.

Mari kita telaah lebih lanjut. Kita telah mengetahui hal penting mengenai masalah acid/alkaline (asam dan basa) bagi pasien kanker. Sebagian besar tubuh manusia bersifat asam, sehingga mudah terserang penyakit. Ingat mengenai skala pH. Kedua huruf tersebut merupakan singkatan dari "potential of hydrogen" atau "per hydrogen" dimana ia menyamakan jumlah antara atom-atom hidrogen (H+ acidic) dan/atau ion-ion hidroksida (OH- alkaline) di dalam suatu zat/substansi. Jadi sebuah PH 8 artinya ada berkali-kali lipat lebih atom hidroksida (alkaline) dibandingkan pH 6 (jumlah tepatnya adalah 100 kali lipat). Hal ini penting untuk dua alasan. Pertama, air yang memiliki pH 8 memiliki kecenderungan untuk mengalkalisasi sedangkan pH 6 cenderung untuk mengasamkan tubuh kita. Yang kedua, hidrogen merupakan esensi penting sebagai bahan bakar dan untuk menyembuhkan kita.

Air memiliki energi elektris yang bisa diukur dalam milivolts (tidak, anda tidak akan tersetrum), dan kapasitasnya untuk memuat listrik dapat berupa positif atau negatif dan bisa hilang ataupun diperoleh seiring waktu. Apa yang penting untuk dipahami di sini adalah ion atau atom hidrogen yang bermuatan positif (H+) membuat air menjadi bersifat asam, sedangkan atom hidrogen yang berikatan dengan atom oksigen menghasiilkan molekul air bermuatan negatif (OH-) yang bersifat alkaline. Pelajaran keilmiahan ini akan terus berlanjut lebih dari yang anda perlukan untuk dipelajari, namun paling tidak hal inilah yang merupakan inti penting untuk anda ketahui.

Karakteristik positif atau negatif dari air disebut Oxidation Reduction Potential (ORP) dikarenakan kemampuannya untuk menambahkan ataupun menetralisir radikal bebas di dalam tubuh. Acid dan Alkaline (Asam dan Basa) selalu berperang di dalam tubuh kita, karena secara konstan kita memasukkan ke dalam tubuh kita makanan dan minuman yang bersifat asam (atau ion-ion hidrogen positif alias H+). Sifat asam biasanya menang dan tubuh kita berubah menjadi asam seiring berlalunya waktu (baca kanker). Sebaliknya, jika kita berkonsentrasi dalam memakan makanan dan meminum minuman yang memiliki kandungan ion hidroksil negatif (OH-), kita meningkatakan arus negatif atau negatif Oxidation Reduction Potential (ORP). Ion-ion OH- ini kemudian berikatan dengan ion H+ (yang bersifat asam) untuk menetralisir radikal bebas yang mengakibatkan proses "pengkaratan" atau "pembusukan" di dalam tubuh manusia.

Meningkatknya alkalinitas menjadikan penurunan tingkat oksidasi. Efek dari radikal bebas atau oksidasi bisa diterjemahkan sebagai hepatitis, sirosis dan kanker di dalam hati; pankreatitis, diabetes dan kanker di dalam pankreas; dan nephritis, nephrosis dan kanker di dalam ginjal. Kesemuanya itu sangatlah buruk, dan anda tahu istilah umum untuk semua penyakit yang disebutkan di atas? ya, itulah yang dinamakan kanker.

Jadi, minum air yang diionisasi meningkatkan alkalinitas dalam tubuh kita, selain itu penggunaan negatif ORP (Oxidation Reduction Potential)nya  menetralisis radikal bebas dalam tubuh kita. Ada satu aspek penting lagi yang disematkan ke air yang bermuatan listrik negatif dan tereduksi,  yaitu low micro clustering (memiliki ukuran partikel yang kecil) dari molekul air. Ini merupakan suatu topik yang "panas". Sepertinya ada perbedaan pendapat mengenai subjek yang satu ini di dalam komunitas ilmiah. Banyak peneliti mempercayai bahwa air itu bersifat dinamis dan tidak memiliki kemampuan low microcluster yang stabil. Di sisi lain orang-orang yang berpendapat sebaliknya menawarkan bukti-bukti melalui penelitian menggunakan nuclear magnetic resonance testing (percobaan resonansi magnetik nuklir) yang menunjukkan bahwa proses elektrolisis mengurangi clustering (ukuran) molekul air dari 10-20 (atau lebih) per cluster yang berasal dari air keran reguler, turun menjadi berukuran 5-6 setelah air tersebut diionisasi. Proses ini mengurangi tegangan permukaan dari air tsb dan membuatnya memiliki daya larut dan daya serap sel.

Dan apa yang dikatakan oleh Nenek Buyut saya dari Suku Hekawi tentang jangan percaya begitu saja sebelum mencobanya sendiri? maka dari itu saya harus mengetesnya. Air memiliki umur paruh 5-10 menit di dalam perut tergantung dari seberapa banyak anda minum, seberapa cepat, dan seberapa dingin suhunya. Ini artinya bahwa air tersebut (yang tidak butuh untuk dicerna) memiliki 50% kesempatan untuk benar-benar meninggalkan perut dalam jangka waktu tersebut. Percayalah pada saya, untuk air ionisasi yang berkualitas baik hal ini terbukti, ibaratnya seperti Elvis (penyanyi pop), ia  telah meninggalkan panggung (perut) dalam jangka waktu yang ditentukan tersebut. Hal ini terbukti bagi saya serta semua orang yang saya wawancarai yang telah mencobanya sendiri. Berdasarkan pengalaman, anda pastinya tahu bahwa jika anda minum dengan rakus dan terburu-buru sebanyak 350-450 ml cairan jenis apapun, anda dapat mengalami sensasi rasa "teraduk-aduk" tak nyaman di dalam perut selama beberapa waktu lamanya. Di sisi lain jika anda minum air yang telah diionisasi - dikarenakan unsur microclusteringnya yang rendah (ukuran partikel yang sangat kecil) - anda dapat secara harafiah langsung meloncat-loncat di atas trampolin 5 menit setelah anda minum air ionisasi tsb tanpa membuat perut anda terasa "teraduk-aduk" tak nyaman. Dan hal itu dikarenakan air ionisasi tsb telah berpindah keluar dari perut dan mereka kini sedang berjalan menuju ke sel-sel. Dan saya telah mendengar hal ini langsung dari orang-orang yang telah mencobanya sendiri. Ini merupakan bukti empiris "nyata" (bukan bukti klinis).

Dikarenakan kemampuan microclusteringnya, kekuatan alkalinitasnya, tingkat ORP negatif dan kemampuan untuk menangkap radikal bebasnya, Saya percaya bahwa air yang diionisasi merupakan suatu kewajiban serta "terapi" paling utama bagi penderita kanker.

Banyak orang bertanya mengenai air suling (distilled) dan air RO (Reverse Osmosis). Sederhana saja, saya katakan pada mereka bahwa air tersebut bersifat asam dengan semua (atau sebagian besar) nutrisi (mineral-mineralnya) dibuang. Tentu saja itu merupakan air yang murni. Tapi untuk apa? air yang tidak mengandung mineral akan mencuri mineral-mineral yang dibutuhkannya dari tulang anda dan tempat-tempat lain di tubuh anda saat air tersebut mengalir masuk ke dalam tubuh anda. Air memiliki kebutuhan akan mineral yang tidak bisa dipisahkan dan, jika ia tidak memilikinya, maka ia akan pergi mencari dan mengambilnya. Aliran air yang turun dari gunung mengambil mineral-mineral yang berasal dari bebatuan, bumi dan pasir yang dilaluinya. Jangan sampai hal itu terjadi pada anda. Jangan minum air suling, air RO, air keran, dan juga air botolan. Hampir semua air yang dijual di dalam kontainer plastik bersifat asam dan dimasukkan ke dalam botol, rata-rata, tiga tahun sebelum anda membelinya! Duh, saya jadi bertanya-tanya kemana saja mereka selama ini?

Dikarenakan tubuh anda 70%nya terdiri atas air, bukankah suatu hal yang masuk akal untuk memasukkan air terbaik ke dalamnya? Saya pikir demikian, terutama jika anda memiliki kanker. Dan anda akan merasakan sendiri perbedaannya.

Ada berbagai macam merk mesin yang berbeda-beda di pasaran yang dapat menghasilkan air yang diionisasi. Saya telah melakukan penelitian terhadap semuanya itu - dan anda pun seharusnya demikian. Teknologinya kurang lebih sama semua dengan sedikit perbedaan, namun jika dilakukan penilaian dari sisi kualitas, bisa terdapat perbedaan yang besar antara merk yang satu dengan yang lain.

Cara pengoperasiannya secara umum cukup sederhana dan proses elektrolisisnya pun langsung ke sasaran. Sebagian besar mesin, setelah dilakukan pemasangan diverter pada kepala keran, saat tuas dipindahkan, maka air yang mengalir dari keran diarahkan melewati selang menuju ke mesin dimana air tersebut akan difiltrasi melalui filter terlebih dahulu. Klorin dan zat-zat berbahaya terhenti di sini. Air tersebut kemudian masuk ke dalam ruang elektrolisis dimana ia akan diproses, di sekitar dan diantara pelat titanium yang dilapisi oleh platinum. Pelat-pelat ini berfungsi sebagai elektroda (konduktor elektrik). Mineral-mineral yang ada di dalam air "diionisasi" yang mana, pada dasarnya, merestruktur air tersebut menjadi komponen alkali (OH-) dan komponen asam (H+)nya. Air tersebut kemudian mengalir keluar dari mesin melalui dua jalur yang berbeda; satu untuk air asam dan satu lagi untuk air alkali. Fluoride merupakan molekul asam jadi ia akan keluar melalui jalur asam yang terletak di bagian pembuangan. Dikarenakan molekul air secara fundamental "terbagi dua" pada titik ini, ruangan elektrolisis mengalirkan  air dengan pH rendah melalui pipa yang berukuran kecil di bagian bawah dan mengalirkan air yang memiliki pH tinggi ke pipa utama di bagian atas. Setting pada mesin ionisasi air (pada sebagian besar merk) akan mengizinkan penggunanya untuk memproduksi air alkali pada kisaran pH 10 dan air asam pada kisaran pH 4 atau pH 5. Hanya sedikit merk tertentu yang bahkan sanggup memproduksi pH tertinggi hingga mencapai pH 11.5 dan terendah hingga mencapai pH 2.5.

Tapi tentu saja anda tidak akan minum air yang memiliki pH 2.5 atau pH 11.5 bukan? Jawaban normalnya adalah "tentu saja tidak" anda tidak akan meminumnya. Namun kelihatannya orang-orang Amerika tidak takut untuk meminum air soda yang memiliki pH 2.5. Peralatan mesin ionisasi air yang memproduksi pH ekstrim ini melakukan hal ini untuk alasan yang spesifik. Kebanyakan orang tidak tahu bahwa saat air berada dibawah pH 2.6 ia akan membunuh kebanyakan bakteri dan bibit penyakit yang dapat menyebabkan penyakit pada manusia. Air ini akan ideal jika digunakan pada luka yang terbuka, luka bakar, dan infeksi. Sebagai tambahan, air dengan pH 11.5 merupakan emulsifier (pengemulsi = pelarut) yang akan menghilangkan minyak dan pestisida dari buah dan sayuran. Saya merendam bahan makanan saya dalam air pH 11.5 selama 5-10 menit sebelum disimpan ataupun dimakan. Saat saya mengeluarkannya dari dalam cairan yang bersifat alkali tinggi ini, air alkali tinggi tersebut berubah menjadi kuning - yang menunjukkan bahwa bahan kimia dan pestisida telah terangkat keluar. Tindakan ini juga akan memperpanjang "daya tahan" dari bahan makanan anda menjadi paling sedikitnya dua kali lipat dari waktu penyimpanan normal di dalam lemari es. Dan, dikarenakan sifat alkali yang tinggi mengeluarkan sifat asam, banyak arthritis (radang sendi) dan asam urat, sakit otot atau jaringan yang cedera, dengan direndam menggunakan air yang memiliki pH 11.5 akan "mengeluarkan" sifat asam yang berhubungan dengan inflamasi (radang/bengkak), cedera dan nyeri. Ya, saya melihat sendiri hal tersebut majur.

Biasanya, air yang boleh diminum berkisar antara pH 7.0 - pH 9.5. Hal ini membangun sifat alkali yang tinggi di dalam tubuh yang akan membuat suatu "proses penyembuhan" yang disebut sebagai reaksi Herxheimer. Ini merupakan suatu hal yang baik dan menunjukkan bahwa air alkali "berperang" melawan penyakit dalam tubuh yang disebabkan oleh sifat asam. Tergantung dari tingkat parahnya penyakit seseorang atau derajat sifat asam, "reaksi" ini biasanya berlangsung relatif singkat. Gejala umum biasanya adalah rasa lesu, kecapaian, sakit kepala, sedikit mual, dll. Jika reaksi ini dirasakan terlalu kuat pada anda, disarankan untuk memundurkan pH (baca: menurunkan pH) namun MENINGKATKAN asupan minuman airnya menjadi lebih banyak. Sebagai hasilnya, tubuh akan membuang toksin (zat beracun) yang telah "diaduk", sementara mengurangi (sedikit) tingkat ketinggian pH akan memperlambat proses stimulasi dari racun-racun di dalam tubuh.

Kita berbicara tentang orang-orang dari suku Hunza pada bab sebelumnya mengenai nitrilosides (vitamin B-17) dalam makanan mereka, yang disebut biji bijian aprikot. Suku Hunza memiliki usia paling panjang di seluruh dunia, biasanya hingga berusia lebih dari 120 tahun. Ya, mereka memiliki pola makan yang kaya nutrisi dimana tidak ada sama sekali yang namanya junk food dan makanan yang diproses yang biasanya kita konsumsi. Selain itu suku tersebut juga minum air dari Pristine Glacial Streams (aliran air gunung es pristine). Air yang diionsiasi juga memiliki karakteristik yang sama dengan air suku Hunza. Dr. Henri Coanda dan Dr. Patrick Flanangan (dan lain-lain) menemukan bahwa air yang berasal dari gunung es memiliki kandungan mineral alami yang sangat tinggi, memiliki pH alkaline yang tinggi, dan dipenuhi oleh hidrogen aktif yang utamanya memiliki kandungan ORP (Oxidation Reduction Potential / Potensi Reduksi Oksidasi) bernilai negatif. Dari hal ini bisakah kita melihat hubungannya?

Teknologi yang telah menjadikan air alkaline atau air ionisasi diciptakan pertama kali di Rusia pada tahun 1950an. Kemudian sekitar 36 tahun yang lalu negara Jepang mengadopsi teknologi ini kemudian menyempurnakannya. Selama tiga setengah dekade yang lampau teknologi tersebut telah mengalami banyak fase, penelitian, dan test yang tidak berkesudahan. air ionisasi yang direstrukturisasi, diproduksi oleh mesin elektrolisis, telah menjadi metodologi yang diterima dan telah terbukti di negara tersebut dan minum air jenis ini  merupakan jalan hidup bagi orang-orang Jepang. Seharusnya hal yang sama terjadi di Amerika namun, sayangnya, tidak. Sebagai faktanya, salah satu merk mesin ionisasi air dari sebuah perusahaan pembuatnya telah secara resmi  dinyatakan dan disertifikasi sebagai sebagai peralatan medis di Jepang. Dan perusahaan inilah yang saya rekomendasikan, dan selalu, saya harus katakan kepada anda bahwa saya tidak menerima apa-apa saat saya mengatakan hal itu.

Saya sebelumnya telah memberitahukan kepada anda bahwa saya telah menghabiskan waktu selama empat bulan untuk menginvestigasi baik air yang diionisasi maupun mesin yang menghasilkan air ionisasi tersebut. Selama sepuluh menit sebelumnya, anda seharusnya telah cukup tahu banyak tentang air ini, khasiatnya, dan betapa pentingnya bagi pasien penderita kanker. Selama melakukan penyelidikan mengenai air ini, saya juga telah mereview banyak sekali perusahaan-perusahaan pembuat mesin ionisasi air beserta teknologi elektrolisisnya masing-masing beserta mesin ionisasi air yang dibuatnya. Apa yang saya temukan adalah bahwa ada range harga dan kualitas yang memiliki perbedaan yang cukup signifikan diantara para perusahaan tersebut. Anda secara harafiah dapat membeli mesin ionisasi air paling murah sekitar $600 atau paling tinggi hingga $6,000. Anda juga dapat membeli botol plastik dengan filter mineral yang, menurut pendapat saya, tidak memiliki arti apa-apa - sama seperti yang telah kita diskusikan sebelumnya.

Dalam bidang ionisasi dan elektrolisis, merupakan hal yang sangat jelas bagi saya bahwa anda mendapatkan kualitas berdasarkan apa yang anda bayarkan. Saat dimana ada banyak mesin yang akan memberikan pada anda air alkali yang luar biasa serta memberikan ORP negatif yang cukup tinggi, ada juga sebagian lain yang malah tidak memberikan kualitas tersebut serta tidak memiliki ketahanan yang lama. Anda harus memutuskan yang mana yang terbaik bagi anda, seberapa yang sanggup anda bayarkan, dan teknologi atau mesin yang mana yang membuat anda merasa nyaman. Saya membuat keputusan saya berdasarkan kualitas (yang nyata, bukan hanya sekedar perasaan), daya tahan, dan "bukti nyata" dari air ionisasi serta dukungan yang luar biasa dari secara harafiah puluhan ribu pengguna yang memberikan testimoni atau kesaksian yang merubah hidup mereka. Dan, tidak, saya tidak cuma membaca testimoni mereka - melainkan saya benar-benar berbicara secara langsung kepada orang-orang tersebut, mendengarkan cerita mereka, dan melihat hasil yang tampak pada mereka secara langsung dengan mata kepala sendiri. Pengalaman mereka benar-benar sangat mengubah hidup.

Lakukan pekerjaan rumah anda sendiri - belilah mana yang anda pikir paling baik bagi anda. Sebentar lagi, saya akan memberitahu anda mana merk yang saya pilih. Sebelum itu, marilah kita mendengarkan apa yang dikatakan para ahli mengenai air alkali yang diionisasi, alasan mereka kenapa anda harus meminumnya.

Dr. Ray Kurzweil dan Dr. Terry Grossman, pengarang buku "Fantastic Voyage: Live Long Enought to Live Forever" (Perjalanan Fantastis: Hidup Cukup Lama sampai Hidup Selamanya ) memberikan pernyataan ini:
"Mengkonsumsi jenis air yang tepat merupakan hal yang vital untuk mendetoksifikasi produk limbah asam tubuh dan merupakan salah satu terapi kehatan paling hebat yang tersedia.Kami merekomendasikan anda untuk minum 8-10 gelas perhari dari air alkali ini. Ini merupakan hal paling sederhana dan paling luar biasa yang bisa anda lakukan untuk memerangi sebagian besar penyakit."

Pengarang buku "The pH Miracle" (Keajaiban pH), Dr. Robert Young, mengatakan bahwa "untuk menjaga atau mengembalikan keseimbangan pH alami tubuh anda untuk kesehatan yang optimal, minumlah air yang direstrukturisasi dan diionisasi yang kaya akan antioksidan dan mineral-mineral alkaline. Air yang diionisasi membantu membalikkan efek dari akumulasi asam di dalam tubuh, yang merupakan akar penyebab dari berbagai penyakit degeneratif serta penuaan dini."

Dr. Gabriel Cousins, pengarang buku "Conscious Eating" (Makan dengan penuh kesadaran) mengatakannya secara sederhana:
"Ionisasi air mungkin merupakan salah satu terobosan kesehatan yang paling penting di zaman kita."

"Air alkali yang diproduksi oleh mesin pengionisasi air telah menjadi kemajuan paling penting dalam dunia kesehatan semenjak Sir Alexander Fleming menemukan penisilin." Kutipan ini (dan sebuah pernyataan yang luar biasa) dikatakan oleh penulis buku "Cancer Cure" (Pengobatan Kanker), Dr. William Kelly.

Dr. Theodore Baroody, D.C.,N.D., Ph.D. Ahli gizi, dan penulis buku klasik "Alkalize or Die" (Alkali atau Mati), memberikan opininya mengenai cairan kehidupan ini:

"Setelah bertahun-tahun saya melakukan eksperimen klinis yang dilakukan secara terus menerus dengan hasil yang positif terhadap ratusan klien mengunakan air alkali yang direstrukturisasi secara elektronis, ini merupakan opini saya bahwa teknologi ini akan mengubah cara segala macam penyedia layanan kesehatan serta masyarakat umum mengenai pandangan mereka akan kesehatan di tahun-tahun mendatang. Saran saya adalah minumlah air alkali yang direstrukturisasi kapan pun sebisa mungkin."

Pernyataan-pernyataan berikut ini semuanya berasal dari website detoxifynow.com:

"Air yang diionisasi memiliki jutaan ion hidroksil pada setiap gelasnya. Tak ada air lain yang memiliki keuntungan yang luar biasa ini. Ion-ion hidroksil "menetralisir" penyebab kanker serta radikal-radikal bebas perusak di dalam tubuh."

"Air ionisasi ribuan kali lebih sehat bagi tubuh anda dibandingakan air manapun juga. Buktinya adalah jika anda mencobanya sendiri. Setiap orang yang minum air yang diionisasi, entah itu air yang berasal dari gunung es alami, ataupun dari mesin penghasil air ionisasi yang diproduksi dengan baik, akan hidup dalam kondisi yang sehat bertahun-tahun jauh melebih orang yang tidak meminumnya.

"Satu gelas air yang diionisasi dapat menghidrasi tubuh anda jauh lebih baik dibandingkan bergalon-galon air jenis lainnya."

"minum air yang diionisasi menjadikan tubuh anda bersifat alkali jauh lebih baik dibandingkan melakukan metode lainnya (memakan 100% makanan organik dan diet vegetarian).'

"Kanker, obesitas, tekanan darah tinggi, diabetes, arthritis, sakit ginjal, penyakit cardio vascular, serta penyakit lainnya, semuanya akan menjadi lebih lambat, berhenti, dan pada banyak keadaan akan menjadi pulih saat minum air yang diionisasi."

"Air ionisasi dapat mengeluarkan toksin dan racun keluar dari tubuh anda lebih baik serta memiliki lebih sedikit efek negatif dibandingkan metode detoksifikasi lainnya."

Pernyataan terakhir ini telah diverifikasi serta diberikan langsung oleh Dr. Hiromi Shinya, co-developer (pengembang) dari prosedur kolonoskopi dan alat medis penyelamat nyawa yan digunakan dalam treatment endoskopik yang membuang polip di dalam kolon (usus besar). Teknik yang digunakan oleh beliau untuk membuang polip tersebut dinamakan "Metode Shinya", yang pada saat ini telah digunakan secara luas dalam prosedur kolonoskopi di seluruh dunia. Dr. Hiromi Shinya telah melakukan lebih dari 370.000 test medis dan lebih dari 140.000 polypectomies (pembuangan polip melalui operasi) dan beliau merupakan supporter yang memiliki kredibilitas tinggi yang mendukung air ionisasi, terutama karena beliau telah melihat sendiri hasilnya pada
descending colon (usus besar menurun). Bukti video, baik sebelum dan setelah  penggunaan air yang diionisasi, sangatlah luar biasa. Anda dapat menonton sendiri videonya dengan memasukkan nama Dokter ini di mesin pencari anda - semoga, anda melakukannya setelah anda selesai makan. Dr. Shinya menyuruh semua pasiennya melakukan diet (pola makan) yang tinggi alkaline dengan minum paling sedikit 4 liter air alkali ionisasi (tergantung ukuran tubuh) setiap harinya. Semua pasien kanker yang telah ditangani oleh beliau beserta timnya TIDAK  PERNAH menderita kanker lagi jenis apapun juga. Dalam bukunya beliau menyatakan dengan jelas bahwa jika orang-orang bersedia mengikuti pola hidup yang direkomendasikannya - maka tidak akan ada lagi yang namanya kanker.

Seandainya saya sedang mencari mesin elektrolisis saat ini, saya akan memilih SD501 yang dibuat oleh perusahaan bernama Enagic. Saya telah menjelaskan sebagian besar alasan saya pada komentar-komentar saya sebelumnya. Mesin SD501 yang serbaguna dan multifungsi ini memang agak mahal dengan harga sedikit kurang dari $4,000, tapi sangat layak sesuai dengan setiap sen yang anda keluarkan, dan bisa dikatakan ia merupakan "Rolls Royce"nya mesin ionisasi air. Selain itu perusahaan ini juga menyediakan tipe lain dengan harga yang berada pada kisaran $1,300 - $6,000 (komersial). Air yang diproduksi oleh mesin ini mereka sebut sebagai "Kangen Water", yang mana merupakan trademark yang sudah didaftarkan oleh Enagic Corporation. Tak ada perusahaan sejenis yang boleh menggunakan nama ini. Perusahaan Enagic lah yang pertamakali, telah menjalankan bisnis ini selama lebih dari 30 tahun, dan telah menjadi pemimpin puncak dalam industri ini sejak pertama kali mereka menciptakan mesin tersebut. Kebanyakan dari mesin yang mereka ciptakan dapat bertahan hampir sepanjang hidup anda atau saya dan, jika mesin tersebut lebih dahulu "mati" daripada anda, mereka akan memperbaikinya dengan biaya yang tidak begitu mahal.

Fakta bahwa saya hanya ingin membeli sebuah mesin ionisasi saja, maka saya ingin agar mesin yang saya beli tersebut bisa bertahan lama, bisa selalu memproduksi alkali yang tinggi, memiliki ORP negatif, memiliki karakteristik microcluster dimana hal tersebut sangatlah "diinginkan" oleh tubuh saya. Untuk semua persyaratan tersebut, termasuk kemampuannya menghasilkan air super asam pH 2.5 dan air super alkaline pH 11.5, hanya Enagic yang memenuhi semua kriteria tersebut di atas. Beberapa orang mungkin tidak setuju dengan saya tapi hal tersebut bukan masalah. Tentukan sendiri kriteria anda dan temukan mesin yang memang cocok bagi anda. Meskipun mesin buatan Enagic agak sedikit lebih mahal, namun sangat lebih dari layak untuk didapatkan - dan ia mungkin dapat menyelamatkan hidup anda. Ingatlah satu hal bahwa tinggal di dalam rumah sakit bagi pasien kanker selama sehari sekarang membutuhkan biaya lebih dari $6,000, jadi hal ini merupakan hal yang harus dipertimbangkan baik-baik. Saya tidak percaya mesin yang saya miliki akan pernah kadaluarsa dan saya berencana untuk hidup dalam usia yang panjang. Mungkin saja mesin tersebut malah akan berumur lebih panjang dari saya - itulah kenapa saya begitu yakin betapa bagusnya mesin tersebut.

Apapun pilihan anda, temukan cara untuk memperoleh air ionisasi yang berkualitas terbaik, bersifat alkaline yang tinggi, memiliki ORP negatif, microcluster ke dalam tubuh anda secepat mungkin - terutama jika anda menderita kanker. Jangan minum terlalu banyak saat anda sedang makan obat dikarenakan air tersebut dapat menjadikan obat-obatan tersebut menjadi lebih kuat. Minumlah hanya dalam jumlah yang sedikit bersamaan dengan obat-obatan anda dan biarkan selama 30 menit atau lebih barulah setelahnya anda dapat minum dalam jumlah yang lebih banyak. Dan juga, berhenti minum sekitar 20 menit sebelum anda makan dan tunggu paling tidak satu jam setelah makan untuk melanjutkan minum kembali.

Anda bisa melihat situs resmi Enagic USA di www.enagic.com dan anda dapat mereview teknologi dan peralatannya.  Anda dapat membeli mesin ionisasi air ini melalui situs tersebut atau dengan menghubungi kantor mereka di Torrance, California, pada nomor 866-261-9500 atau 310-542-7700.

(Catatan Penerjemah: jika anda berlokasi di Indonesia, anda dapat membeli Mesin Kangen Water buatan Enagic ini dengan membelinya di situs web : www.EnagicDistributor.com dan contact person yang bisa dihubungi adalah DIKKY SATIA, no. HP 0878.8739.0449)

Jikalau anda memutuskan untuk membeli mesin ionisasi air dengan merk lain, sebaiknya lakukan penelitian terlebih dahulu dan pilihlah dengan bijak. Anda akan puas jika anda telah melakukannya.

Sebagai penulis buku "Killing Cancer Not People", saya, Robert G. Wright, tidak memiliki hubungan finansial terhadap Perusahaan Enagic dan saya pun tidak mendapatkan imbalan apapun atas rekomendasi yang saya berikan terhadap perusahaan tersebut.


Demikianlah isi dari BAB 6 dari buku Killing Cancer Not People yang ditulis oleh Robert G.Wright. Anda dapat membeli buku versi lengkapnya di:

http://www.americanaci.org/

atau melalui situs Amazon dengan linknya sbb:

http://www.amazon.com/Killing-Cancer-Robert-G-Wright/dp/0578063271

Harga bukunya $19.90 dan berbahasa Inggris.

Buku tersebut sangatlah menarik dan sangat direkomendasikan untuk dibaca dimana anda dapat mengetahui banyak hal mengenai penyebab, pencegahan dan cara pengobatan penyakit kanker.  

Sejauh ini (hingga bulan juni 2015) buku tersebut belum diterjemahkan ke bahasa Indonesia dan belum masuk ke toko buku Indonesia, anda harus memesannya melalui internet jika anda ingin membaca buku lengkapnya.

BAB 6 yang barusan anda baca diterjemahkan oleh DIKKY SATIA, pemilik situs http://www.EnagicDistributor.com

Jika anda tertarik untuk membeli Mesin Kangen Water asli buatan Enagic, resmi dan bergaransi, anda dapat segera menghubungi kami di:

Contact Person:
DIKKY SATIA
HP : 0878.8739.0449
Distributor Kangen Water Indonesia

 

Artikel REKOMENDASI : Manfaat KANGEN WATER untuk menyembuhkan berbagai penyakit berdasarkan HASIL DOKUMENTASI RUMAH SAKIT di Jepang

Next page Cara Penggunaan Mesin Kangen Water Tipe K8

Back to HOMEPAGE

. Klik LIKE /SHARE jika anda menyukai artikel ini.

Komentar  

0 #1 Anita sulistya 2015-06-07 16:08
Informasinya berguna sekali, saya tertarik untuk membeli mesinnya
Kutip

Berikan Komentar

Security code
Refresh