Percobaan Air Kangen vs Minyak

Percobaan Air Kangen vs Minyak - 5.0 out of 5 based on 7 votes
User Rating:  / 7
PoorBest 

Eksperimen melihat kedahsyatan Strong Kangen Water dan Sifat Microcluster Kangen Water

Mesin Kangen Water bisa menghasilkan berbagai jenis air yang berbeda yang masing-masing memiliki fungsinya sendiri. Jika anda memiliki Mesin Kangen Water di rumah anda, mari kita lakukan percobaan berikut untuk melihat kedahsyatan air Kangen Water yang anda miliki dan pada setiap akhir percobaan kita akan menarik kesimpulan mengenai fungsi beberapa jenis air kangen water dengan pH tertentu.

Berikut hal-hal yang harus anda persiapkan:

1. Melarutkan Minyak Wijen Menggunakan STRONG KANGEN WATER pH 11.5

Tujuan: Melihat bagaimana kemampuan Strong Kangen Water pH 11.5 dalam mengikat minyak, sehingga menjadikannya berbeda dari air biasa.

wijen kangen water 1

Bahan yang harus anda persiapkan :

- Minyak Wijen

- Cangkir plastik 2 buah

- Air putih biasa (terserah, anda bisa menggunakan air minum yang BUKAN Kangen Water, ataupun air keran biasa)

- Strong Kangen Water pH 11.5

 

Berikut Langah-langkahnya :

1) Pertama-tama anda masukkan minyak ke dalam masing-masing cangkir plastik yang telah anda siapkan sebelumnya

wijen kangen water 2

2) Selanjutnya coba anda tuangkan air putih biasa ke dalam salah satu cangkir plastik yang berisi minyak wijen tadi. Anda akan melihat, seperti yang kita semua ketahui bahwa air putih tersebut tidak akan bisa menyatu dengan minyak wijen.

wijen kangen water 3

3) Selanjutnya lakukan hal yang sama dengan menggunakan Strong Kangen Water pH 11.5. Pada saat anda menuangkan strong kangen water tersebut, minyak wijen yang ada di dalam cangkir plastik akan segera menyatu dengan strong kangen water, menghasilkan cairan kental seperti susu.

wijen kangen water 4

4) Ini adalah foto hasil akhir mengenai pencampuran air biasa vs minyak wijen dengan strong kangen water vs minyak wijen. Hasilnya akan benar-benar bertolak belakang dimana hanya air dari strong kangen water pH 11.5 yang mampu melarutkan minyak wijen.

wijen kangen water 5

KESIMPULAN YANG DIDAPAT :

Berdasarkan hasil percobaan di atas, kita dapat mengambil kesimpulan bahwa air biasa tak akan mampu mengikat dan melarutkan minyak, hanya air STRONG KANGEN WATER pH 11.5 yang memiliki kemampuan spesial ini. Itulah sebabnya anda dapat memfungsikan Strong Kangen Water sebagai deterjen untuk menghilangkan noda yang susah dibersihkan pada pakaian atau peralatan memasak anda, karena strong kangen water memiliki sifat alkali yang kuat yang mampu menaklukkan minyak dan melarutkannya sehingga minyak tersebut akan mudah untuk dibuang.

Selanjutnya setelah kita melihat kedahsyatan STRONG KANGEN WATER pH 11.5 dalam mengikat dan melarutkan minyak, kita juga dapat menggunakannya untuk membersihkan buah dan sayuran agar terbebas dari pestisida. Mari kita lihat sendiri dengan melakukan percobaan sbb:

 

2. Membersihkan Buah-buahan dari Pestisida Berbahaya menggunakan Strong Kangen Water pH 11.5

Tujuan: Memanfaatkan Strong Kangen Water untuk mencuci buah dan sayur-sayuran.

tomat cherry kangen water 1

Bahan-bahan dan peralatan yang dibutuhkan:

- Tomat Cherry

- Wadah plastik 2 buah

- Air putih biasa

- Strong Kangen Water pH 11.5

 

Langkah-langkahnya sbb:

1) Pertama-tama kita tempatkan masing-masing tomat cherry ke dalam 2 wadah yang berbeda.

tomat cherry kangen water 2

2) Setelah itu anda tuangkan air biasa dan air strong kangen water ke dalam masing-masing wadah secara terpisah.

tomat cherry kangen water 3

tomat cherry kangen water 4

3) Bilas tomat cherry tersebut dengan mengucek-uceknya, adapun tujuan kita agar tomat cherry tersebut terbebas dari kotoran serta minyak dan pestisida yang menempel pada kulitnya.

tomat cherry kangen water 5

4) Setelah anda membilas masing-masing tomat cherry tersebut di 2 wadah yang berbeda, anda akan melihat perbedaan yang mencolok. Pada wadah pertama dimana tomat cherry berisi air biasa, air bilasannya akan tetap terlihat jernih dan bening, yang menunjukkan tidak ada perubahaan signifikan yang terjadi saat mencuci tomat cherry dengan air biasa.

Hal yang berbeda terjadi pada wadah tomat cherry yang dibilas menggunakan air strong kangen water pH 11.5. Anda akan melihat air bilasannya akan berwarna kuning kecoklatan dan berubah menjadi keruh.

tomat cherry kangen water 6

tomat cherry kangen water 7

tomat cherry kangen water 8

5) Setelah melihat perbedaan dari hasil air bilasan, sekarang silakan anda cicipi tomat cherry pada masing-masing wadah tersebut. Di sini anda akan menemukan perbedaan yang mencolok dari rasa tomat cherry yang dicuci menggunakan jenis air yang berbeda.

Pada tomat cherry yang dicuci menggunakan air biasa, tomat tersebut akan terasa asam dan kecut. Hal ini menunjukkan bahwa air biasa tak mampu benar-benar membersihkan tomat tersebut dari kotoran yang menempel.

Lain halnya yang terjadi dengan tomat cherry yang dicuci menggunakan strong kangen water pH 11.5. Anda akan merasakan bahwa tomat cherry tersebut terasa sangat manis dan sangat enak. Rasanya benar-benar berbeda dari tomat cherry yang dicuci dengan air biasa. Hal ini disebabkan karena strong kangen water mampu mengikat dan membuang segala jenis minyak, kotoran, pestisida, dan zat-zat asing lain yang menempel pada kulit buah, sehingga membuat tomat cherry tersebut menghasilkan rasa buah yang manis alami seperti dipetik langsung dari alam.

tomat cherry kangen water 8

KESIMPULAN:

Kedahsyatan Strong Kangen Water pH 11.5 dalam meluluhkan segala jenis kotoran, terutama zat-zat minyak, sangat bermanfaat dalam kehidupan kita sehari-hari. Air ini bisa kita gunakan untuk mencuci buah-buahan serta sayuran agar makanan yang kita makan benar-benar bersih dan terbebas dari pestisida berbahaya. Anda dapat menggunakannya untuk mencuci segala jenis buah atau sayuran yang bisa dimakan beserta kulitnya seperti tomat, cherry, belimbing, apel, sayur bayam, paprika, cabe, dll, Luar biasa bukan?

 

3. Kedahsyatan Air Kangen Water untuk membuat TEH

Setelah melakukan percobaan menggunakan Strong Kangen Water pH 11.5, sekarang kita akan menggunakan Kangen Water pH 8.5-9.5 (yaitu kangen water yang difungsikan untuk diminum), dan kita akan menggunakan air ini untuk membuat teh.

Bahan-bahan yang dibutuhkan:

- teh celup 2 buah beserta cangkir

- Air mineral biasa

- Air alkali Kangen Water yang untuk diminum (terserah pH berapa saja, anda bisa memilih sendiri mau menggunakan pH 8.5, 9.0 ataupun 9.5)

 

catatan :

Percobaan ini dilakukan dengan menggunakan air bersuhu biasa (alias JANGAN DIPANASKAN). Baik air mineral biasa maupun kangen water dalam keadaan suhu biasa, maka kita akan melihat perbedaannya.

  

Berikut Langkah-langkahnya:

1) Tuangkan air mineral biasa dan air kangen water pada masing-masing cangkir tersebut.

teh kangen water 1

 

2) Selanjutnya silakan masukkan teh celup ke dalam masing-masing cangkir. Coba aduk-aduk, seketika anda akan melihat bahwa air biasa tidak sanggup melarutkan teh tersebut sedangkan kangen water akan dengan mudah mampu melarutkan teh tersebut, padahal airnya berada dalam suhu yang biasa, hebat bukan?

 

teh kangen water 2

KESIMPULAN YANG DIPEROLEH:

Kemampuan Kangen Water dalam melarutkan teh tersebut dikarenakan ukuran partikelnya yang micro (alias bersifat microcluster) yaitu berukurna 5-6 molekul. Hal ini berbeda dengan air biasa yang memiliki ukuran partikel yang sangat besar (yaitu sekitar 16-20 molekul). Itulah sebabnya perbedaannya akan nampak nyata dimana air kangen water akan dengan sangat cepat menyerap ke dalam teh sehingga partikel teh akan segera bercampur dengan partikel kangen water dan keduanya bersatu kemudian larut dalam air. Karena sifatnya yang Micro Cluster inilah membuat kangen water sangat baik diminum untuk tubuh kita karena ia akan sangat cepat melepaskan dahaga kita karena sel-sel di tubuh kita mampu menyerap air kangen dengan sangat cepat dan tidak menjadikkan perut kita kembung.

Selain untuk teh, anda bisa menggunakan kangen water untuk membuat kopi, susu atapun sup, sehingga rasa minuman atau masakan yang anda buat tersebut akan terasa sangat lezat sekali. Adapun jika anda menggunakkan kangen water untuk membuat teh, anda dapat menggunakan satu kantong teh untuk membuat beberapa gelas teh, dan teh yang anda buat tetap kental. Hal ini tentu saja dapat menghemat penggunaan teh anda. Bayangkan 1 kantong teh dapat digunakan semaksimal mungkin. Hal ini tidak bisa terjadi jika air yang anda gunakan BUKAN kangen water, dimana air biasa hanya dapat membuat maksimal 3 gelas teh dari 1 kantong teh, dan itupun pada gelas ketiga, hasil teh sudah tidak maksimal lagi.

Seandainya anda ingin membuat teh dingin pun, anda dapat menggunakan kangen water yang dimasukkan ke dalam kulkas, dan meski bersuhu dingin, kangen water tetap mampu melarutkan teh tersebut. Demikianlah kedahsyatan kangen water yang luar biasa yang tentu saja sangat bermanfaat bagi kehidupan anda sehari-hari.

 

next page Percobaan Menguji Warna pH Kangen Water dan Air Kemasan lainnya

back to HOMEPAGE

. Klik LIKE /SHARE jika anda menyukai artikel ini.

Komentar  

0 #2 Dikky Satia. 2017-06-13 02:41
Kutipan dari Bony:
Mas, boleh tau kenapa ya kalau demo kangen water biasanya kok selalu pakai teh hijau? Kenapa ga pakai teh jenis lainnya?
Terima kasih

Penggunaan teh hijau karena kita bisa membandingkan dengan lebih jelas perbedaan antara molekul air biasa vs molekul air kangen ketika melarutkan teh dengan suhu biasa.

Air kangen water dapat melarutkan teh hijau secara lebih pekat dibandingkan dengan air biasa dalam kondisi yang sama.

Penggunaan teh jenis lain bisa saja namun hasil yang lebih kontras akan lebih tampak jelas jika didemokan menggunakan teh hijau.

Salam,
Dikky Satia
Distributor Enagic Indonesia
HP/WA: 0878.8739.0449
Kutip
0 #1 Bony 2017-05-27 23:10
Mas, boleh tau kenapa ya kalau demo kangen water biasanya kok selalu pakai teh hijau? Kenapa ga pakai teh jenis lainnya?
Terima kasih
Kutip

Berikan Komentar

Security code
Refresh